What to write?

Waduh,,, kena wabah jarang nge post lagi… gimana nih,,,
Seret ide? enggak,,, banyak banget ide untuk nulis artikel-artikel,,, Tapi kenapa kok gak nulis2 ??

Apa ‘status bekerja’ penyebabnya? mungkin…

Setelah berubah status dari mahasiswa ke karyawan emang banyak hal seputar gaya hidup saya yang berubah. Gak bisa dipungkiri kalo yang namanya kerja itu beda sama kuliah. Antara kerja dan kuliah sepertinya memiliki atmosfir yang berbeda yang masing-masing unik.

Dalam kaitannya dengan menulis,,, mari coba analisis.
Di kuliah dulu, terutama tingkat 4, jam sibuk saya relatif tidak teratur dibanding sekarang setelah bekerja. Dulu, kuliah mulai jam 9 pagi, dan itu pun tidak tiap hari ada kuliah. Walau pulang dari kampus sering sekitar magrib, waktu jeda dari pagi hingga magrib banyak juga dan sering saya pakai untuk nulis.

Sekarang?? Totally different..
Tiap hari, senin sampai jumat sudah ada jadwal sibuk dari jam 7 sampai 5 sore. Tentunya, ada tugas-tugas kantor yang harus dikerjakan. Yang bikin lebih sulit untuk menulis adalah tidak adanya akses internet ke wordpress. Maksudnya? Selama jam kerja, akses internet ke situs jejaring sosial, entertainment, dan blogging di block. Gak ada kesempatan sama sekali bwt ngebukanya. Hasilnya? ya saya makin males untuk menulis… Saya memang gak terbiasa menulis tanpa ada situs wordpress terbuka di internet borwser saya.

But anyway, produktivitas menulis saya memang sedang benar2 rendah.. semoga bisa segera bangkit dan berbagi banyak info bwt rekan-rekan semua. Terimakasih

*Artikel pancingan untuk meningkatkan produktivitas menulis… maaf kalo nyampah 😀

Advertisements